Solusi Menghilangkan Not Genuine Windows7

Bismillahirrahmanirrahim.... rasanya sudah lama dan jarang sekali saya update blog, maklum lah namanya juga manusia kadang semangat kadang tidak, oke lah daripada saya curhat kesana kemari langsung saja, pada postingan ini saya akan tulis cara/solusi menghilangkan Not Genuine di Wondows7.

Not Genuine Windows7 itu apa? jika sobat menanyakan hal tersebut saya rasa sobat belum pernah mengalaminya, Not Genuine itu artinya tidak asli, biasanya kalo windows kita bajakan terus habis koneksi internet dan habis update windows, biasanya habis di restar layar desktop kita akan muncul warna hitam dan Wallpapernya tidak ada, dan di bawah ada tulisan This Copy Of Windows Is Not Genuine, nah seperti itulah Windows Is Not Genuine itu.

Oke deh jika sobat ingin menghilangkan label tersebut dan ingin menorlmalkan windows anda, untuk solusinya saya biasanya menggunakan Software yang bernama RemovWAT, sebenarnya banyak solusi untuk menghilangkan Not Genuine itu silahkan sobat cari di Search Engine, tapi jika sobat ingin menggunakan aplikasi ini silahkan saja download aplikasinya.

Cara menggunakan aplikasi RemoveWAT ini sangatlah mudah sobat tinggal klik terus tunggu sampai komputer restar, Screen Shot aplikasi untuk menghilangkan Is Not Genuine seperti di bawah ini.       

menghilangkan Not Genuine Windows7
RemoveWAT Ver 2.2.6
Setelah itu terus matikan Windows Update yang terdapat pada Control Panel, Windows Update, terus pilih Never Check For Update.

Selain aplikasi di atas ada lagi yang namanya Chew-WGA fungsinya sama yaitu untuk menghilangkan Not Genuine di Windows7, nah yang ini versi 0.9, tampilannya seperti di bawah ini.
Chew WGA Vesi 0.9 WGA Remover windows7
Chew WGA Vesi 0.9 WGA Remover

Oke sobat, saya rasa postingan pada kesempatan ini sampai disini dulu semoga bermanfaat, jika ingin donwload aplikasi tersebut silahkan sobat cari di mesin pencari (Google,Yahoo,Bing,dll) atau sobat juga bisa download di link dibawah ini. Good Luck Happy Blogging.  

Download RemoveWAT Versi 2.2.6 (File 6.509 KB)
Download Chew-WGA Versi 0.9  (File  9.237 KB)