"Akhir" Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Optimasi terakhir Sepeda Motor Bebek Injeksi mungkin yang terakhir Saya lakukan kali ini, mengingat garis finish adu kencang ini ada pada lusa, 15 Oktober 2012. Dan semoga kenaikan peringkat artikel tersebut tidak irit, alias naik secara signifikan. Ayolah Jupiter Z1.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Sebelumnya Saya telah menerbitkan ulasan mengenai varian motor bebek injeksi pertama dari Yamaha Motor. Silahkan baca:

  • Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

  • Sepeda Motor Injeksi Jupiter Z1, Pilih sendiri warnamu

  • Kedua tulisan tersebut berisi tentang Jupiter Z1 yang diklaim kencang dan irit karena mengadopsi teknologi motor balap. Namun artikel tersebut hanya mampu menempatkan Saya di halaman 4 pada hasil pencarian google. Tentu saja harapan Saya dengan mengikuti Kontes SEO untuk menjadi juara didalam pencarian ilmu dari sebuah pengalaman.


    Sepeda Motor Bebek


    Layaknya sebuah pertempuran yang diadakan dalam coloseum, Saya belum mau menyerah walaupun secara aturan yang berlaku batas akhir pertempuran itu tinggal menghitung hari. Artikel Sepeda Motor Injeksi yang Saya buat sebelumnya memang tidak sesuai harapan, dan untuk menyesuakannya Saya harus lebih "kencang" lagi dalam berusaha. Sepertinya semua itu memang harus dan akan berlaku pada artikel selanjutnya.


    Kecepatan "Sepeda Motor Bebek" yang Saya tunggangi untuk menyalip yang lainnya mungkin sudah berada pada kecepatan maksimal. Butuh perubahan untuk menambah kecepatannya, apakah cukup dengan waktu dua hari melakukan perubahan tersebut? Saya belum tahu cara merubah konten dengan waktu cepat. Google memerlukan waktu sekitar 4-5 hari pada blog ini untuk melakukan index ulang. Jika ada yang mengetahui caranya, Saya harap mau berbagi.


    Injeksi Kencang dan Irit


    Jika sistem injeksi dapat dilakukan juga pada artikel blog, mungkin akan lebih efektif dalam SEO. Sebuah sistem yang mampu meningkatkan kinerja mesin. Saya anggap ini adalah SEO on-page (ngaco) :D.


    Apapun itu, semuanya merupakan upaya memaksimalkan sebuah tulisan dalam blog untuk menempati posisi teratas hasil pencarian google (SERP) dan Tidak terlepas dari status pelajar.


    Seorang pelajar harus mampu belajar dari segala sumber. Tidak selalu berdasarkan pada tulisan yang ada. Saya lebih suka melakukan percobaan, tujuannya menemukan ilmu baru yang belum pernah dituliskan.

    Mungkin belum sempurna apa yang sudah Saya lakukan. Karenanya Saya harus terus belajar lagi, lagi dan lagi.


    Jupiter Z1


    Sebuah wujud nyata dari kreatifitas penciptanya mampu membuat suatu produk dikenal luas. Tidak hanya dalam satu negara, namun berbagai negara. Jupiter Z1 salah satu produk tersebut. Saya tidak membahas kembali apa, seperti apa dan bagaimana Sepeda Motor tersebut dalam tulisan ini. Sudah dibahas dalam artikel Jupiter Z1.


    Lalu apa isi kandungan ulasan ini? Di awal, Saya katakan bahwa ini adalah langkah akhir yang Saya tempuh dalam mengikuti kontes SEO Yamaha. Semoga saja mampu menempatkan artikel tersebut berada di posisi baik. Kenapa tidak di posisi terbaik? Ada harapan untuk itu, tapi sulit rasanya. Saya harus bersaing dengan para master SEO yang sudah lama bermain di dunia optimasi. Sulit, bukan tidak mungkin.


    Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


    Memenangkan target Keyword "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1" memang berat. Walaupun pada akhirnya tidak menjadi juara, setidaknya Saya mendapat pengalaman berharga, bersaing memperebutkan posisi terbaik dengan para ahli SEO. Terimakasih kepada semuanya.


    Baca juga: Laku.com : Kami Berikan Pengalaman Menakjubkan Untuk Anda