Akhir Kontes produsen kereta mini

Akhir kontes produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia - Jelang akhir kontes Seo yang bertemakan produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia, posisi cerita-abie.blogspot.com belum juga stabil, mungkin dikarenakan ada pembaruan peraturan kontes yang Saya tidak tahu.

produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia

Walaupun saat ini sudah memasuki masa akhir kompetisi, Saya masih optimis tidak mendapatkan apapun. :p

Serunya ikut kontes produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia

Banyak sekali hal yang didapat dari mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh rumahkreatifaja.com, pastinya ilmu baru tentang SEO. Bagaimana, kenapa dan apa saja yang mempengaruhi SERP. Hampir setiap kontes, google yang menjadi juri profesional, dan memang dibutuhkan kedekatan dengan juri jika ingin menaklukannya.

menaklukan produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia

Hampir segala cara dilakukan untuk bersaing mendapatkan peringkat terbaik di search engine google, mulai dari social bookmarking, share artikel ke jejaring sosial dan lainnya, mungkin memang saya belum mampu bersaing dengan master Seo dan masih harus harus dan harus terus belajar. Mungkin nanti ada waktunya Saya bisa bersaing dengan mereka para master SEO.

Ini hanya sekedar tulisan tentang apa yang ingin Saya tulis hari ini dari mengikuti kontes produsen kereta mini, kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia. Semoga tulisan ini tidak mengganggu. :D



Baca juga: PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia